Honda · Restorasi · Tips and Trick · Yamaha

Reparasi ngirit, Master Rem Belakang

Curahan hati…… punya barang disimpan 4 tahunan seringlah di cek…. kalo enggak pasti bakal ada yang cacat…. pengalaman sendiri…… beli rem cakram belakang set supra x 125 dapatnya punya tiger….. loh kok nggak nyambung? Biarin curcol aja hehehe, lumayanlah dapet bekas motor cc gede (positive thinking) . Kembali ke topik, barang simpanan cacat karena penyimpanan… Continue reading Reparasi ngirit, Master Rem Belakang

Honda · Restorasi · Supra Fit New

Restorasi Supra Fit New (2)

Part indent datang setelah sebulan…. langsung pasang reflektor dan batok depan supra fit new yang baru….  penampakan…..  sekalian nge pillox tabung shock yang lecet, repaint spakbor depan…. pake cat semprot samurai….. warna hitam doff, putih, clear, dan clear 1k…..  Handle rem juga ganti pake punya satria fu…. lebih pas ditangan hahahahaha Foto nyusul gan ^^

Honda · Restorasi · Supra Fit New · Tips and Trick · Yamaha

Upgrade Shock depan Link

5 bulan berlalu… setelah insiden tabrakan ama sepeda…. shock depan terutama bagian kiri mulai minta jajan….. yah siap in duid dan material dah….. selain itu terpikir ganti as shock sekalian buat meninggikan shock depan untuk “semi dual purpose project” karena jalan yogya – gombong ada jebakan betmennya…..  Material As shock supra x / supra fit… Continue reading Upgrade Shock depan Link

Honda · Supra Fit New · Tips and Trick

Pasang Voltmeter Link

Setelah Di fullwave, saatnya pasang volt meter biar tahu keadaan aki sekilas info tentang tegangan aki Tegangan normal kelistrikan motor ketika baru nyala sekitaran 12 volt. Ketika mesin dinyalakan dan digeber antara 13 – 14.5 volt. Jika tegangan motor pas mati dibawah 12 harus cek aki bisa harus di service atau minta ganti.  Apabila ketika… Continue reading Pasang Voltmeter Link