custom · Honda · Supra Fit New · Tips and Trick · Upgrade

Upgrade Pengapian

Setelah bagian pengereman saatnya upgrade bagian pengapian….. Pengapian pake Koil karisma dapet harga 67 rebu lalu tutup busi karisma 19 rebu…. Setelah itu ane pake trik ground strap…. bahasnya lain kali hehehe…. perincian Ground strap 30 rebu (kabel tv + kabel bakar) Review…. suara knalpot revo old yang dipasang ke supra fit new makin Bulet,… Continue reading Upgrade Pengapian

custom · Honda · Supra Fit New · Tips and Trick · Upgrade

Pasang Rem Belakang Supra X 125 DD di LINK (1)

Akhirnya yang dinanti2…. pasang rem belakang….. horray…… persiapan yang dilakukan, bongkar body link dan jadinya….. Ngapain di lepas bro? Lebih murah on yang masang dan nggak pake waktu lama buat masang…..  Esoknya….. ke tkp….. Pesen ama om penjaga toko buat ganti arm sekalian pasang rem cakram supra x 125…..  Bongkar…. bongkar:mrgreen::mrgreen::mrgreen:…. Swing arm, velg belakang,… Continue reading Pasang Rem Belakang Supra X 125 DD di LINK (1)

Honda · Supra Fit New · Tips and Trick

Ganti Ban Fdr

Ban depan motor teksturnya sudah nggak baik buat harian ouyyy, akhirnya sekalian saja oper ban belakang jadi depan dan ban belakang naik profilenya….  Sekarang ban depan ukuran 90/70 corsa s 123 Ban belakang fdr 100/80 sport dr Pemakaian ban 100/80 membuat rem tromol nggak fungsi (walau dari awal pas pake 90/70 juga nggak ngerasain rem… Continue reading Ganti Ban Fdr

Honda · Supra Fit New · Tips and Trick

Melindungi Dek Tengah LINK

Pemakaian sudah 4 bulan sejak ganti dek tapi sudah ada bekas beset2 akibat bawa anak kecil (padahal masih baru) akhirnya inget kata temen kerja dulu, lapisi aja pake stiker…. oke…. saatnya ke tkp dengan membawa part dek tengah yang sudah dilepas dari motor…..  Tkp adalah tempat stiker rekomendasi teman yaitu woyoo sticker…. akhirnya ane minta… Continue reading Melindungi Dek Tengah LINK

Honda · Restorasi · Tips and Trick · Yamaha

Reparasi ngirit, Master Rem Belakang

Curahan hati…… punya barang disimpan 4 tahunan seringlah di cek…. kalo enggak pasti bakal ada yang cacat…. pengalaman sendiri…… beli rem cakram belakang set supra x 125 dapatnya punya tiger….. loh kok nggak nyambung? Biarin curcol aja hehehe, lumayanlah dapet bekas motor cc gede (positive thinking) . Kembali ke topik, barang simpanan cacat karena penyimpanan… Continue reading Reparasi ngirit, Master Rem Belakang