Tips and Trick · Yamaha

(Info) buat n-max rider

Para n-max rider terkadang ada yang mengeluhkan penyakit bawaan motor premiumnya…… pas di jalan rusak nggak shock belakang kgk enak daya redamnya…. waktu service shock depan Link (nama motor Supra Fit New ane) ada bapak paruh baya dengan istrinya bawa motor n-max datang ke bengkel shock breaker yg dekat pugeran motor yogyakarta…. bilang ke mekaniknya… Continue reading (Info) buat n-max rider

Honda · Modifikasi · Restorasi · Supra Fit New

Restorasi Supra Fit New (1)

Restorasi yang didasarkan akibat tabrakan dengan sepeda w*mcycle yang di kendarai mahasiswa semester 1 sekitar 7 bulan lalu….. ceritanya begini…. (flashback dulu) perjalanan mau pulang dari tempat kerja malem2, sesampainya dekat gedung ugm… ada sepeda nyelonong dari lawan arah, mana kagak pake lampu penerangan lagi…. kaget tapi dah nggak bisa dihindari, terasa badan terbang tapi… Continue reading Restorasi Supra Fit New (1)